OBAT HERBAL MANJUR UNTUK MENRONTOKKAN KUTIL KELAMIN/JENGGER AYAM

Bintil-Bintil Dikelamin Adalah Kutil Kelamin

Bintil-Bintil Dikelamin Adalah Kutil Kelamin _ Jika Anda sedang mencari tahu mengenai penyabab bintil-bintil dikelamin. Maka Saya punya jawabannya untuk Anda. Itu adalah salah satu gejala kutil kelamin atau jengger ayam. Namun jika Anda terkena penyakit yang satu ini, maka Anda tidak perlu terlalu khwatir karena masih ada obatnya. Untuk lebih jelasnya mengenai penyakit kutil kelamin dan cara mengobatinya, berikut ulasannya :
Kutil Kelamin atau Jengger Ayam

Penyakit Kutil Kelamin atau Jengger Ayam

Penyakit kutil kelamin yang juga dikenal dengan nama jengger ayam, merupakan suatu jenis penyakit yang diakibatkan atau ditularkan melalui hubungan seks secara langsung dengan seseorang yang menderita kutil kelamin. Namun selain dari hubungan seks secara langsung, ada beberapa alternatif yang dapat mengakibatkan seseorang tertular penyakit yang satu ini. Diantaranya sebagai berikut :
  • Tinggal Bersama Dengan Penderita Kutil Kelamin
Tinggal bersama dengan seseorang yang menderita kutil kelamin, baik Anda ketahui ataupun tidak, dapat berakibat tertular penyakit yang satu ini. Terutama jika Anda menggunakan peralatan yang dipakai bersama, seperti handuk dll.
  • Melalui Alat Bantu Seks
Alat bantu seks yang dipakai bersama atau bergantian dengan teman yang menderita penyakit yang satu ini, dapat beresiko Anda tertular penyakit kutil kelamin.
Gejala Kutil Kelamin
Gejala kutil kelamin biasanya ditandai dengan munculnya benjolan di area kelamin. Pada pria biasanya akan muncul pada ujung penis, batang penis, dan buah zakar. Sedangkan pada kaum homo seksual dan pria pelaku oral seks, kutil juga dapat muncul di anus, didalam anus (rektum), disekitar mulut dan tenggorokan. Sedngkan pada wanita basanya akan muncul di sekitar vagina, bibir vagina dan di vagina bagian dalam. Namun pada wanita pelaku anal dan oral seks dapat berakibat kutil muncul di anus dan tenggorokan.
Perlu diketahui pula bahwa bentuk dan ukuran kuti kelamin yang menyerang pada seseorang biasanya akan berbeda bentuk dan ukurannya. Ada yang seperti kutil pada umumnya, ada yang menyerupai daging tumbuh, ada yang berukuran kecil dan banyak jumlahnya, ada yang seperti kembang kol, dan ada juga yang menyerupai jengger pada ayam.
Pada awal terinfeksi virus, penyakit ini akan cukup sulit terdeteksi karena tidak ada gejala yag terlihat pada tubuh. Barulah setelah beberapa hari atau beberapa minggu terinfeksi virus, kutil akan mulai terlihat. Namun pada beberapa kasus, pria yang memeiliki daya tahan tubuh yang kuat, kutil akan muncul setelah beberapa bulan terinfeksi virus. Bahkan pada kasus yang cukup jarang terjadi, kutil baru muncul setelah bertahun-tahun terinfeksi virus. Tetapi, yang berbahaya dari vrus ini adalah sudah bisa menular kepada orang lain walaupun belum terlihat adanya benjolan atau kutil.
Silahkan Baca Juga : Peket obat untuk kutil kelamin

Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

Penyebab penyakit yang satu ini adalah sutu jenis virus yang dinamakan dengan Human Papilloma Virus ( HPV). Virus ini cukup berbahaya karena selain dapat menimbulkan munculnya kutil pada area kelamin, juga dapat mengakibatkan penyakit yang lebih menakutkan seperti kanker serviks pada wanita dan kanker penis pada pria. Namun jika Anda tertular penyakit yang satu ini bukan berarti Anda akan terkena kanker. Hanya kemungkinan terburuk saja, karena jenis HPV penyebab kanker berbeda dengan HPV penyebab kutil pada area kelamin. HPV penyebab kanker tipe 16 dan 18, sedangkan HPV penyebab kutil tipe 6 dan 11.
Bingung Karena Kutil Kelamin

Ciri-Ciri Penyakit Kutil Kelamin atau Jengger Ayam

Berikut beberapa ciri-ciri penyakit kutil kelamin atau jengger ayam. Jika Anda memiliki ciri sebagai berikut, maka kemungkinan besar Anda sudah tertular penyakit kutil kelamin. Berikut ulasannya :
  1. Munculnya benjolan di area kelamin yang tidak sakit saat disentuh..
  2. Benjolan bisa berbentuk seperti daging tumbuh.
  3. Kutil atau benjolan bisa menyerupai jengger pada ayam.
  4. Benjolan bisa menyerupai kembang kol.
  5. Bentuk benjolan bisa menyerupai kutil pada umumnya.
  6. Dan bentuk benjolan yang berukuran kecil dan memanjang seperti jarum.
  7. Jika kutil dikelupas atau dilukai bisa mengeluarkan darah.
  8. Kadang terasa risih dan gatal.
Orang Yang Rentan Tertular Kutil Kelamin
Berikut beberapa orang yang rentan tertular penyakit kutil kelamin:
  1. Seorang pria atau wanita pelaku seks bebas (sering bergonta-ganti pasangan).
  2. Seseorang yang sering berhubungan seksual dengan banyak pasangan tanpa memakai pengaman (kondom).
  3. Seorang pria atau wanita pecandu narkoba.
  4. Pria atau Wanita yang kurang menjaga kebersihan organ intim ( jarang mandi atau jarang mengganti celana dalam).
  5. Pria atau wanita yang memiliki riwayat penyakit menular seksual lainnya, seperti : HIV aids, sipilis atau gonore.
  6. Seseorang yang sering menggunakan alat bantu seks bergantian dengan temannya.
  7. Pria atau wanita yang tinggal dilingkungan yang kurang bersih atau kurang baik (seperti tempat prostitusi dll)
  8. Seorang Pria atau Wanita yang tinggal bersama penderita penyakit jengger ayam atau kutil kelamin ( entah dia ketahui atau tidak).

Dampak Berbahaya Kutil Kelamin Jika Tidak Diobati

Berikut beberapa dampak berbahaya kutil kelamin jika tidak diobati. Diantaranya sebagai berikut :
1. Bisa beresiko kanker serviks pada wanita dan kanker penis pada pria ( walaupun kasusnya jarang terjadi. Kasus yang jarang terjadi ini diakibatkan karena tipe HPV penyebab kutil berbeda dengan tipe HPV penyebab kanker. Penyebab kutil tipe 6 dan 11, sedangkan penyebab kanker tipe 16 dan 18.
2. Jika dibiarkan tidak dilakukan pengobatan, kutil bisa tumbuh semakin banyak dan bisa bertambah besar ukurannya. Selai tidak enak dipandang, juga dapat beresiko menimbulkan kerusakan pada organ vital (alat kelamin).
3, Pada wanita, jika kutil muncul didalam vagina dapat berakibat sakit saat kencing atau saat berhubungan seksual, selain itu jika wanita tersebut sedang hamil, Mungkin dapat memepegaruhi prosesi persalinan, jika ukuran kutilnya sudah besar.
4. Sedangkan pada pria atau wanita pelaku anal seksual dapat berakibat kutil muncul di bibir anus dan anus bagian dalam ( rektum). Yang bisa berakibat sakit saat buang air besar.
5. Pada pria atau wanita pelaku oral seks, kutil bisa muncul di mulut dan tenggorokan yang dapat merusak penampilan.

Jika Anda Terkena Kutil Kelamin dan Bingung Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Solusinya Untuk Anda.




Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Diberdayakan oleh Blogger.
Bintil-Bintil Dikelamin Adalah Kutil Kelamin